Shinmai Maou no Testament Departures Subtitle Indonesia

Astaga Dragon! Ada gerangan apa ya gue ngerjain kartun beginian. Habisnya menggoda banget sih kartun ini, apalagi pas scene Hasegawa Sensenya. Sudah diupdate ke v2 yaitu edisi Blu-ray. Beberapa dialog, typo, timing yang dirasa masih kurang sudah diperbaiki. Versi TV sudah dihilangkan, tapi kalau masih ada yang minat silakan cek ke Perpusindo aja.

Tipe: OVA (Blu-ray)
Episode: 1
Studio: Production IMS
Adaptasi: Light Novel
Genre: Action, Harem, Demon, Romance, Ecchi, Fantasy
Durasi: 60 menit

[Kopajasubs] Shinmai Maou no Testament Departures [BD][720p][45F504C5]
[Kopajasubs] Shinmai Maou no Testament Departures [BD][1080p][5F99CAB3]