Yu-Gi-Oh! VRAINS Episode 44 Subtitle Indonesia

Rameeee! Kita baru tahu kalau efek Bomber Dragon itu bakalan aktif setiap ada monster yang di Special Summon ke arah Link Monster wkwk. Dan sepertinya akan ada banyak meme tentang Revolver di episode depan.

Sekalian curhat dulu bentar. Bulan ini biaya server naik, eh, bukan naik sih cuma providernya udah gak nerima USD lagi, jadi pembayaran make Euro. Dan saya tahu moto kebanyakan orang indo itu "kalau bisa gratis kenapa mesti bayar", maka win-win solutionnya ya pake pemendek. Mungkin kedepannya bakal buka slot iklan atau ganti pemendek. Tenang aja, kita bukan Fansub yang cari nafkah kok, kita ngereceh cuma buat operasional Fansub ini aja.


Translator: Spectre24
Editor: Shuichi
Kara Fx: Nail Basalamah
Encoder: Shuichi
[Kopajasubs] Yu-Gi-Oh! VRAINS - 044 [480p]
[Kopajasubs] Yu-Gi-Oh! VRAINS - 044 [720p]