Yu-Gi-Oh! SEVENS Episode 20 Subtitle Indonesia

Asli dah, ini Yuga udah bukan MC Yugioh Bocil biasa. Analisa, kepekaan dan santuynya itu bukan kayak bocah pada umumnya. Yang dibikin bener-benar bocah di sini cuma Luke aja sebagai bumbu pelengkapnya.
Gue berahrap sih cepet-cepet varian baru Rush Duel, karena kalau make format zaman Duel Monsters pada zaman sekarang ini asli bosenin.


[Kopajasubs] Yu-Gi-Oh! SEVENS - 020 [480p]
Acefile | Zippyshare
[Kopajasubs] Yu-Gi-Oh! SEVENS - 020 [720p]
Acefile | Zippyshare