Pokemon (2019) Episode 67 Subtitle Indonesia

Waduh, kita enggak ngerilis Pokemon, situs yang biasa nyolong dari kita pun enggak update? Seriusan, emang enggak ada situs lain buat diambil sumbernya?

Sebenernya gue lagi mager ngesub Pokemon gara-gara ada yang nyaranin nonton di apk tukang grab situs striming di komentar situs ini. Jadi tolong, kalau kalian lagi di fansub ini (Diluar terserah, deh) jangan komen nyaranin orang lain buat download atau striming di situs lain yang notabennya nyomot rilisan di sini karena gue ngeluangin waktu dan pikiran buat ngesub, loh. Beda sama situs reuploader atau striming atau apk yang tinggal duduk manis-dapet notifikasi fansub A rilis garapannya-reupload-trafik banyak-auto cuan.

Inget, ini fansub enggak incer cuan. Gue enggak dapet duid speserpun dari kegiatan ini baik dari pemendek link atau donasinya, semua murni buat operasional situs ini doang, jadi tolonglah... gue cuma pengen ngesub dengan tenang. Toh, gue cuma butuh ramein postingan, komen atau rekomenin orang lain ke sini biar gue tetep semangat negsubnya. Simple, bukan?


Semuanya: Shuichi
[Kopajasubs] Pokemon (2019) - 067 [480p]
[Kopajasubs] Pokemon (2019) - 067 [720p]