Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Episode 12 Subtitle Indonesia

Selesai, kan? Pokoknya kalau tanggung jawab rilisan udah dipegang gue, gue usahain buat diselesain, meski harus delay beberapa minggu, sih.

Translator: Shuichi
Editor: Shuichi
Translirik: Shuichi
Typesett: Shuichi
Encoder: RED

[Kopajasubs] Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu - 12 END [480p][DA0A60FD]
[Kopajasubs] Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu - 12 END [720p][DC1147F2]
[Kopajasubs] Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu - 12 END [1080p][8863C8EC]